CARA MENDAFTAR dan MENGGUNAKAN DROPBOX


SAYA PUNYA SOLUSI NYA...

dengan menggunakan aplikasi dropbox ini anda dapat menyimpan semua data anda yang mendukung semua ekstensi file di komputer anda
Aplikasi ini free alias GRATIS!!!
Dropbox adalah sebuah aplikasi untuk Windows, Mac & Linux yang memungkinkan kita dengan aman untuk melakukan backup files, menyimpan files atau melakukan sharing dengan orang lain yang bisa diakses melalui komputer dimana saja. Jadi seakan kita punya Flashdisk Online sebesar 2 GB yang bisa dibuka dimana saja melalui internet. Kelebihan dropbox adalah ia dapat tersinkronisasi secara langsung pada komputer yang kita gunakan (Win, Linux dan Mac bahkan Ipod/HP), sehingga kita dapat mengakses file yang kita simpan dimanapun kita berada sekalipun dalam kondisi offline. Kita pun dapat berbagi file atau foto dengan sesama pengguna dropbox dimanapun mereka berada, karena otomatis file yang kita letakkan di folder sharing secara otomatis akan tersinkronisasi dengan pengguna lain yang telah kita pilih.tidak seperti 4shared, rapid share, mega upload,Ziddu dll yang ada waktu tunggunya, kalau di dropbox tanpa ada waktu tunggu serta support dengan program download akselerator sehingga kecepatan download meningkat.

1. Buka www.dropbox.com kemudian klik DOWNLOAD DROPBOX

2. Setelah proses download selesai segera lakukan proses instal DropBox di komputer anda




3. Langkah selanjutnya, buat account di DropBox




4. Isi data diri anda




5. Setelah anda Klik tombol Next diatas, akan muncul opsi pendaftaran akun gratis atau berbayar.


Pilih gratis saja... Klik Next > Skip Tour




6. Sekarang Akun anda sudah jadi dan komputer anda sudah terhubung dengan DropBox



7. Langkah berikutnya adalah cara menggunakan DropBox untuk melakukan sharing sebuah file tanpa melakukan proses Upload. Lihat gambar diatas, Klik Folder , maka tampilannya akan seperti gambar dibawah ini. Pilih file apa yang mau anda sharing melalui DropBox kemudian Drag and Drop file tersebut ke dalam public folder DropBox.




8. Setelah selesai, Klik pada public folder DropBox tersebut.

9. Untuk mendapatkan link file yang akan anda bagikan kepada teman anda secara online.

10. Klik kanan file pada file yang di maksud > DropBox > kemudian Copy link file anda.


cuplik dari : http://apro5.blogspot.com/2013/02/cara-menggunakan-dropbox.html





0 komentar