Jurnal #19_ Namun Aku

Aku tidak suka banyak bicara
Namun Aku lebih suka jika Kamu banyak berusaha

Aku menunggu jeritan hati ini diam di saat kamu jauh disana
Namun Aku lebih suka jika Kamu juga mau menungguku

Aku ingin meraih impianku, tapi Aku saja masih bimbang antara hati dan kamu
Namun Aku lebih suka jika Kamu juga meraih impianmu dulu sebelum kau sandang arti cinta

Aku tidak sanggup jika terlalu lama memendamnya
Namun Aku jauh lebih suka jika Kamu juga memendamnya dulu

Aku tahu kita masih belajar menjadi dewasa
Namun Aku jauh lebih suka jika Kamu lebih berpikiran dewasa

Aku selalu menyimpan kebaikanmu dalam hatiku
Namun Aku jauh lebih suka jika Kamu juga menyimpannya untukku

Siapa yang tahu kelak kita berjodoh?
Maka Aku memang harus belajar lebih banyak dari kemarin lagi


Namun Aku masih saja tidak bisa tidak untuk memikirkan bayangmu...



Yogyakarta, 19 Sept 2017
Di samping gemuruh troli pembawa buku-buku

0 komentar