IFTAR ITU APA SIH?

design99

Semakin ke sini perbendaharaan kosakataku mulai terkontaminasi dengan kata-kata asing. Hal yang terdengar aneh belakangan ini baru kuketahui atau aku yang memang sangat tertinggal ya? Bodo amatlah, setiap orang nggak kudu perlu tahu kan? BaHaHa!

Jadi, nggak heran kalaw aku kadang ngomong dengan bahasa yang nggak bisa dipahami sama orang. Saking terpakunya sama gejet kali ya? Entahlah! Akhir-akhir ini aku sering banget keranjingan gejet SOALNYAAAA. Hzzz..

Saking minatnya sama gejet, aku sampe boros kwota bwat hal-hal yang gapenting ASTAGHAAAH! Misal ni yaa.. DALEM SEHARI aku bisa download sampe SEPULUH film coba! E tapi ituu... mmm... sayangnya yaaa NGGAK LEGAAAL siih alias nyuri-nyuri dari web yang sudaa di-BLOK... wkwkkwk 

Ehalah ini ngomong apaain sih. Nah gini, aku itu mau ngomong saking keranjingannya maenan gejet aku liatin deh tuh kata-kata mutiara rang-orang di SOSMED. Tahu kan maksudku? STORIIIEES... Hiyaa storiii...mmmmmm

Nah, aku nemu tuh satu kata asing yaitu "IFTAR".. Trus aku kan kepo banget tuh apaan sih iftar? Aku cari lah di gugel. Kukira kan bahasa Inggris apa gimana karena saking "POLOS"nya kaga tau apaan tuh artinya.

Setelah nemuu di artikel... Jrengg ENJREENGG Jreeengg... Lah kok ternyata dia bilang nemunya malah di KBBI V alias KAMUS BIRU DIGITAL ITU yha?! Uwoooow kan aku nggak percaya masaa si yaa? Trus tak ketiklah artinya di aplikasi itu.....

EEEEEE BENERAAN ternyata malah ada di KBBI ... Pas tak buka artinya BUKA PUASA... Tapi aslinya dari bahasa Arab, katanya artikel sebelah sih gituwww... Yaaa mon maap aku gataw basa Arab.. yang jelasss SELAMAT BERPUASAA yaaak... Sehat sehat kadang-kadang, sakit-sakit kadang-kadang biar ada waktu bwat bersyukur (kata bang Botak)... Mwehehwhewheee....

Oh yaaa tuh desain di atas terinspirasi dari kata-kata motipaassi yang aku bacaa... "BERBUKALAH DENGAN YANG MANIS-MANIS".... Ah, menurutku nggak juga sih. Nggak perlu yang manis dan glamor karna itu RIBET! Mending flat aja, itu kalo aku sih. Kalo aku looo yaa... hHh


Karna yang manis belum tentu ngademin atii.. mwehwhehehe



0 komentar