JURNAL #62_ TUGAS NUMPUK, BIKIN SUNTUK, PIKNIK DULU AH!

Liburan itu anugerah, tapi nggak jarang juga bikin jengah, ujung-ujungnya dapat tugas melimpah, enak sih dapat upah, tapi tugas banyak itu juga suka bikin resah, tak jarang atasan menolak mentah-mentah, mau marah-marah, tapi sadar diri cuma anak buah, mau gimana lagi kuliah dan kerja itu amanah, manusia biasanya hanya bisa berkeluh kesah, makanya ayo piknik biar jalan hidup lebih terarah! HAHAH!

Kerja sambil kuliah itu kadang bikin capek kan? Belum lagi tiba-tiba dapat kerjaan yang berat, sehingga kesehatan kita yang jadi sasarannya. Untungnya sih kerjaan saya nggak begitu berat, hanya sekadar pekerja lepas saja. Bukan kaya orang kantoran yang tugasnya seabrek. Meski begitu, kalau ada  kerjaan dan tugas kuliah numpuk, kepala udah mau pecah aja! Pengennya jalan-jalan, atau nggak main ke luar.


Tapi, sebisa mungkin saya menata hati untuk tetap bersabar merencanakan dan menunggu jodoh waktu yang tepat untuk berlibur. Wkwk. Saya tentunya juga harus menikmati hidup dong. Nggak terpaku terus menerus dengan kuliah-kerja-kuliah-kerja. Hidup itu juga butuh piknik kan?

 Kalian pernah denger kan, kalau pikiran kita “terlalu sempit”, nggak jarang kalimat “kurang piknik” dilontarkan oleh teman-teman kita? Hmm, tapi tunggu dulu. Ini nggak akan masuk ke masalah pikiran sempit kok. Yang mau saya tekankan adalah kurang piknik saja!

Ya! Kurang piknik merupakan gejala stress yang melanda akibat kelebihan tugas yang menumpuk. Nggak jarang orangnya jadi kurang bersemangat gitu. Ini menurut versi saya ya! Haha.

Itu baru gejalanya ya. Terus, gimana cara mengatasinya? Tenang, cukup istirahat bentar aja dan  olahraga ringan semacam gerakan ice breaking untuk melancarkan aliran darah. Habis itu minum NATSBEE Honey Lemon deh! #AsikTanpaToxic bukan? Simple lagi.

NATSBEE Honey Lemon ini merupakan minuman berbahan dasar madu dan lemon, sesuai namanya kan? Hehee.. Meskipun ada kandungan vitamin C pada lemonnya, yang pasti memiliki rasa “kecut” alias masam, tapi tenang aja. Rasa masam tersebut sudah dikombinasikan dengan Si Madu yang manis. Sehingga rasanya  pas dan seger di lidah. Apalagi kalau diminum dalam keadaan dingin, segernya tambah nikmat. 


Gimana nggak? Pas cuaca lagi panas-panasnya, paling asyik minum yang manis dan seger bersama minuman madu lemon ini. Apalagi pas ngerjain tugas kuliah atau kerjaan. Cocok dijadikan referensi kawan! Penasaran kan rasanya? Cobain deh, saya sudah membuktikan. Campuran madu dan lemonnya ini penting banget buat tubuh.


Tapi sayangnya saya suka jajanan yang pedas-pedas kalau buat ngemil. Nggak jarang kalau pencernaan saya juga kadang bermasalah. Makanya saya siap sedia NATSBEE Honey Lemon. Selain aman buat pencernaan,minuman madu lemon ini juga dapat mengurangi kadar kepedasan kita juga lo. Untung banyak kan? Ehee.


Oiya, NATSBEE Honey Lemon ini juga sering menyediakan informasi maupun tips dan trik sebelum traveling lo melalui Facebook dan Instagramnya. Selain itu, kita juga mendapatkan tips mengatasi gaya hidup tidak sehat, stress, polusi, hingga penat dalam bekerja. Ada juga games bareng NATSBEE Honey Lemon, promo pembelian NATSBEE Honey Lemon, dan masih banyak lagi. Contohnya bisa dilihat langsung di bawah ini ya!


 

Nah, setelah tugas kuliah dan kerjaan selesai. Waktu liburan untuk saya sudah tiba. Akhirnya saya pergi piknik “ke puncak” kawan! Seneng, akhirnya bisa kesampaian juga. Berikut ini tips sebelum bepergian bareng  NATSBEE Honey Lemon.


Selain menentukan arah dan tujuan untuk piknik, jangan lupa minum dulu  NATSBEE Honey Lemon sebelum melakukan perjalanan ya! 


Horeeee… Akhirnya kami tiba di “puncak” lo! Ehee


Udaranya sejuk banget, pemandangannya indah. Semuanya tampak serasi, apalagi bareng NATSBEE Honey Lemon yang selalu menemani.


Selesai piknik, akhirnya saya pun harus kembali lagi ke rutinitas seperti biasa. Meskipun terasa begitu sebentar, namun piknik ternyata sangat membantu merefreshkan otak saya, apalagi ditemani NATSBEE Honey Lemon. Sesuai taglinenya NATSBEE Honey Lemon, bersihkan hari aktifmu! Saya tidak perlu khawatir lagi bergerak aktif dan produktif untuk mencapai “ke puncak” hehe.  


Berikut ini beberapa kelebihan dari NATSBEE Honey Lemon, yang pasti halal ya! 


Ngomong-ngomong, kemarin pas saya ke Indomaret ada promo diskon pembelian NATSBEE Honey Lemon lo. Murah lagi,  dengan berat bersih sebanyak 450ml sudah dapat sebotol NATSBEE Honey Lemon dengan khasiat yang berlipat-lipat. Asyik kan, dapat promo minuman madu lemon ini terus? Ehee. Yuk, beli NATSBEE Honey Lemon.



Sepotong dialog bersama kawan :

She      : Perasaan dari tadi kok nggak habis-habis sih?

Me       : Padahal udah diminum terus lo.

She      : Iya.

Me       : Rasanya gimana?

She      : Rasanya agak asam sih, tapi ada madunya. Jadi ketolong rasanya. Kok enak ya?

Me       : Iyalah enak. Gratis juga. Beli dong! Hahahhaa….(kami berdua tertawa)

Me       : Sini aku foto bareng NATSBEE siapa tahu dapet juaranya... Hahahaha tawa kami (lagi) 

Yuk, bagikan kesegaran NATSBEE bersama yang lain juga. Bukankah berbagi itu indah? 



Terima kasih sudah membaca tulisan saya. Semoga bermanfaat ya! Eits, jangan lupa piknik ya! Hehe.



Yogyakarta, Agustus 2018

0 komentar