JURNAL #50_ BOSAN HIDUP

Seperti biasa
Hari hariku diliputi rasa gelisah
Tak bergairah
Dan serba gundah


Pikiran yang menyuarakan bahwa
"Aku bosan hidup"
Aku sudah lelah dengan semua ini
Kapan ini akan berakhir
Aku masih mengikuti takdir


Akhirnya Aku memilih jalan yang terjal
Dimana orang orang memandang kejam
Pengorbananku tak ada harganya lagi
Jika ditawarkan dengan beribu kebejatan


Karena Aku sudah sangat cukup lelah
Dan tak mau memaksa
Agar selalu di lingkungan "putih"


Sebab begitu juga tak lengkap rasanya
Bila ada ustad tapi tak ada pendosa
Ada putih tapi tak ada hitam
Dan Aku ingin menyempurnakan hitam hitam ku ini


Aku sudah cukup mendengar
"Oh, Dia putih (suci) sekali"
"Oh, Dia hitam (kotor) sekali"


Biarlah Aku terjerat dalam kerumunan api dosa
Sebab api dosa tak selamanya ada untuk para pendosa
Sebab terkadang, dosa yang dinikmati manusia
Bisa membuatku lebih dewasa



#pendosa
#bosan hidup
#netral
#no white no black
#refleksi
#pergumulan


0 komentar